Pages

9/02/2013

Harga Lemari Pakaian Menentukan Kualitas dan Keawetannya

Lemari pakaian merupakan salah satu barang yang sudah pasti dibutuhkan oleh setiap orang untuk menyimpan pakaian mereka. Dan setiap orang pasti mengidamkan lemari pakaian yang awet dan memiliki harga yang terjangkau. Jika berbicara tentang keinginan seperti itu, maka kita akan sulit menemukannya karena kualitas dari sebuah lemari pasti setara dengan harga yang membanderolnya. Jika anda ingin memiliki sebuah lemari pakaian yang awet dan bebas jamur, maka sudah pasti lemari pakaian berbahan kayu jati jawabannya karena selain bisa diukir dengan indah, lemari pakaian yang satu ini dipastikan bebas jamur, jadi kualitas pakaian anda di dalamnya juga bisa terjaga. Namun kekurangannya terletak pada harga yang selangit, maka dari itu anda harus benar-benar bisa berpikir matang ketika akan membeli benda yang satu ini karena kualitas adalah patokan dari penentuan harga lemari pakaian itu sendiri.

Harga Lemari Pakaian Mahal, Karena Kualitasnya yang Bagus

harga lemari pakaian

Jika anda akan membeli sebuah lemari pakaian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan karena membeli benda yang satu ini tidak bisa dilakukan dengan sebelah mata. Jika kita memilih harga yang terjangkau, maka belum tentu kualitasnya bagus, terkadang beberapa bahan lemari pakaian murah justru bisa hancur jika terkena air, sedangkan jika kita memilih lemari berkualitas bagus, maka sudah bisa dipastikan jika harganya akan mahal.

Jika anda ingin tahu bagaimana mendapatkan harga lemari pakaian terjangkau dengan kualitas bagus, maka di bawah inilah caranya:

  • Pilihlah lemari pakaian dengan bahan kayu jati karena hanya kayu jatilah bahan terbaik dan yang paling berkualitas sebagai bahan baku lemari pakaian. Selain tidak disangsikan lagi kualitas dan keawetannya, kayu jenis ini juga sangat kuat dan tahan terhadap jamur, serangga, serta keadaan cuaca yang bagaimanapun.
  • Setelah itu, anda tidak disarankan membeli lemari pakaian berbahan kayu jati yang sudah jadi karena harganya akan sangat mahal. Hargalemari pakaian berbahan kayu jati yang sudah jadi tidak akan ada yang dibanderol dengan harga murah karena lemari-lemari pakaian tersebut diproduksi memang untuk tingkatan harga kelas tinggi mengingat kualitas dan ketahanannya juga bagus.
  • Sebagai solusinya, anda bisa memesan lemari pakaian pada mebel yang melayani jasa pembuatan lemari. Di sana, anda bisa memilih tingkatan kayu jati yang bisa disesuaikan harganya dengan isi dompet anda, anda juga bisa menentukan model sesuai selera. Untuk mendapatkan harga yang terjangkau, pilihlah kualitas jati yang biasa karena seburuk-buruknya kayu jati, ia masih memiliki kualitas yang jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan lemari berbahan lainnya. Lemari berbahan jati biasa juga kokoh, awet, tahan terhadap jamur, dan memiliki pesona warna yang menawan.

sedikit info tentang harga lemari pakaian ini semoga bermanfaat