Pages

8/31/2013

Aneka Ragam Model Kamar Mandi Minimalis yang Menarik dan Patut Diketahui

Model Kamar Mandi Minimalis - Kamar mandi memang merupakan bagian interior rumah yang dianggap sangat penting. Selama satu abad belakangan, kamar mandi dianggap sebagai salah satu dari sekian banyak elemen interior rumah yang wajib ada. Sederhana maupun mewah tidaklah masalah, asalkan dalam satu rumah setidaknya memiliki satu buah kamar mandi karena pada zaman ini sudah tidak ada lagi lahan kosong atau sungai yang bisa dijadikan sebagai tempat mandi, membuang air kecil, maupun buang air besar. Dan seiring kemajuan zaman yang berdampak pada kemajuan teknologi di era globalisasi ini, model kamar mandi juga mengalami transformasi besar-besaran. Banyak orang yang menjadi pemilik rumah minimalis modern ingin memiliki kamar mandi mewah yang mendukung model rumah mereka, jadi kini tidak bisa dipungkiri jika banyak orang yang memburu berbagai model kamar mandi minimalis.

Transformasi Model Kamar Mandi Tradisional Menjadi Model Kamar Mandi Minimalis

model kamar mandi minimalis

Jika kita melihat proses transformasi yang dialami oleh kamar mandi, maka kita akan diingatkan kembali pada model kamar mandi terdahulu dimana hanya memiliki pola dasar sederhana. Pada prinsipnya, kamar mandi hanyalah menjadi sebuah tempat untuk mandi dan buang air. Maka tak ayal jika dulu, para pemilik rumah hanya menempatkan ember berisi air yang berfungsi sebagai bak mandi dalam sebuah ruangan kosong. Namun hal itu semua tidak bisa kita temukan saat ini dimana setiap rumah sudah memiliki kamar mandi mewah dengan bak mandi, closet, ataupun pancuran atau shower. Evolusi pesat kamar mandi juga terjadi saat ini yang mana model rumah minimalis sudah digandrungi oleh banyak orang. Saat ini, model minimalislah yang sedang menjadi tren model kamar mandi di setiap rumah. Dan tidak menutup kemungkinan apabila desain minimalis ini akan berubah menjadi lebih canggih dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Di bawah ini adalah beberapa model kamar mandi minimalis yang mungkin bisa menginspirasi anda

Desain minimalis tradisonal, model kamar mandi ini merupakan model kamar mandi yang masih dipengaruhi oleh beberapa hal berbau tradisional. Ketradisionalan model yang diterapkan dalam desain kamar mandi yang satu ini bisa dilihat dari gayanya yang antik atau klasik, dan juga dari perlengkapan mandinya. Jika kamar mandi dicat dengan warna putih standar dan beberapa perlengkapan yang masih terbilang sederhana, maka kita bisa memasukkannya ke dalam kategori kamar mandi berdesain minimalis tradisional.


Desain minimalis modern, model kamar mandi minimalis yang satu ini merupakan sebuah modernisasi dari ruangan yang anda miliki karena di dalamnya akan ada beberapa kemewahan meski areanya cukup sempit. Di dalam kamar mandi jenis ini, kita akan menjumpai banyak teknologi peralatan kamar mandi yang canggih sehingga menghemat penggunaan lahan. Seperti pancuran atau shower gantung yang menggantikan peran bak mandi.

Beberapa Contoh Model Kamar Mandi Minimalis





semoga tulisan tentang model kamar mandi minimalis ini bermanfaat