Pages

6/24/2013

Konsep Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Mahalnya harga lahan di perkotaan membuat sebagian orang beralih untuk membuat rumah yang minimalis sederhana. Desain rumah minimalis sederhana pun banyak dipilih karena konsepnya yang mudah, ringkas dan tidak terlalu membutuhkan lahan yang terlalu luas.
Desain rumah minimalis sederhana bukan berarti konsep desain rumah yang asal-asalan dan cenderung serba “kurang”. Konsep desain rumah minimalis sederhana bisa dipadupadankan dengan property-property yang cantik dan indah agar tampilan rumah minimalis sederhana Anda semakin elegan.
Untuk masalah pemilihan ruangan, Anda bisa membuat dua buah kamar tidur, satu kamar mandi, satu ruang keluarga, satu ruang tamu dan satu dapur. Untuk tempat makan sendiri bisa disatukan dengan dapur dan kamar mandi bisa disatukan dengan toilet.
Jika budget yang Anda miliki lebih dari cukup, Anda bisa membuat rumah minimalis sederhana dua tingkat yang akan membuat tampilan rumah minimalis sederhana Anda jauh lebih elegan dan terlihat lebih mewah.
Dalam membuat desain rumah minimalis sederhana, factor keamanan dan kenyamanan juga jangan sampai dilupakan.   Anda bisa memilih desain pagar minimalis untuk mempercantik bagian depan rumah Anda. Konsep taman depan minimalis bisa Anda pilih untuk membuat tampilan rumah minimalis sederhana Anda terlihat lebih cantik.
Berikut ini adalah beberapa gambar rumah minimalis sederhana yang bisa dijadikan sebagai acuan Anda dalam membuat konsep desain rumah minimalis sederhana.
Desain Rumah Minimalis Sederhana

Desain Rumah Minimalis Sederhana


Setelah memperhatikan beberapa konsep desain rumah minimalis sederhana diatas, diharapkan Anda bisa lebih berkreasi lagi sehingga tercipta sebuah konsep desain rumah minimali sederhana terbaru yang beda dari yang lain.